Link Live Streaming MU vs Young Boys Liga Champions UCL, Kamis, 9 Desember 2021 Pukul 03:00 di TV Online

- 9 Desember 2021, 02:00 WIB
Link live streaming Manchester United (MU) vs Young Boys, Kamis, 9 Desember 2021 dini hari nanti di Liga Champions (UCL) jam 03:00 WIB.
Link live streaming Manchester United (MU) vs Young Boys, Kamis, 9 Desember 2021 dini hari nanti di Liga Champions (UCL) jam 03:00 WIB. /REUTERS/Phil Noble.

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan Manchester United (MU) vs Young Boys, Kamis, 9 Desember 2021 dini hari nanti di Liga Champions (UCL).

Man United (MU) vs Young Boys dalam matchday ke-6 UCL akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada pukul 03:00 WIB.

Pertandingan MU vs Young Boys tidak tayang di TV SCTV dan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming atau nonton langsung dari aplikasi Vidio.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020 dan Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Klasemen, dan Main di TV Mana?

MU diprediksi akan lebih bermain santai di laga malam ini sebab sudah memastikan lolos ke babak 16 besar bahkan berstatus juara grup.

Sementara itu Young Boys masih menyimpan asa untuk berlaga di UEFA Europa League jika mampu menang atas MU, dan Atalanta kalah dari Villareal.

Meski akan bermain lepas, ada dua misi khusus yang diusung oleh Man United. Pertama, sang manajer anyar, Ralf Rangnick bertekad meraih kemenangan kedua sekaligus kemenangan perdana di ajang Liga Champions bersama Setan Merah.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match BRI Liga 1 Persib vs Persebaya dan UCL Bayern Munchen vs Barcelona

Misi kedua tentu saja balaskan dendam atas kekalahan 2-1 di Swiss pada matchday 1 September lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x