Jadwal Bola Malam Ini: Big Match BRI Liga 1 Persib vs Persebaya dan UCL Bayern Munchen vs Barcelona

- 8 Desember 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini dari BRI Liga 1 dan Liga Champions/UCL akan menyajikan big match yakni Persib vs Persebaya dan Munchen vs Barcelona.
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini dari BRI Liga 1 dan Liga Champions/UCL akan menyajikan big match yakni Persib vs Persebaya dan Munchen vs Barcelona. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini dari BRI Liga 1 dan Liga Champions/UCL. Sejumlah laga seru sepak bola akan hadir malam ini dari ajang BRI Liga 1 dan Liga Champions. Tak main-main, di masing-masing kompetisi terdapat big match seru.

 

Barcelona akan menjalani laga super sulit melawan raksasa Jerman, Bayern Munchen dini hari nanti dalam big match UCL.

El Barca wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Apabila meraih hasil imbang, kondisi Barca masih akan ditentukan laga Benfica vs Dynamo Kiev.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini 8 Desember 2021, Klasemen dan Link Live Streaming di YouTube

Namun tentu saja misi meraih tiga angka bukanlah hal yang mudah dilakukan di Allianz Arena. Bayern Munchen masih menjadi tim paling konsisten di musim ini baik di Bundesliga maupun UCL. Bayern juga sudah memastikan diri lolos ke 16 besar sebagai juara grup E.

Mampukah Barcelona meraih angka atas Munchen malam ini?

Pada laga lain, MU akan menjamu Young Boys. Tak ada misi ambisius dari kedua tim di laga malam ini mengingat Man United sudah pasti lolos sebagai juara grup F dan Young Boys tersingkir dari ajang UCL.

Namun, misi khusus diusung MU kala bertekad balas dendam atas kekalahan yang diterima dari sang lawan malam ini di laga perdana UCL dengan skor 2-1. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x