Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen dan MU vs Young Boys

- 8 Desember 2021, 07:10 WIB
Simak jadwal Liga Champions UCL malam ini dan link live streaming pertandingan berbagai tim.
Simak jadwal Liga Champions UCL malam ini dan link live streaming pertandingan berbagai tim. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY - Inilah sedert jadwal Liga Champions UCL malam ini yang akan menghadirkan berbagai pertandingan menarik untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Sederet pertandingan menarik nantinya akan tersaji dalam perhelatan Liga Champions atau UCL yang rencananya akan berlangsung pada malam ini dan akan menghadirkan beberapa tim yang akan bertarung.

Berbagai tim yang akan mengisi jadwal pertandingan Liga Champions atau UCL pada malam ini diketahui merupakan penghuni dari berbagai grup mulai dari Grup E hingga Grup H yang berisi berbagai tim.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Vidkill: Karya Thriller Max Pictures dengan Konsep Video Call

Nantinya setiap tim yang akan berlaga dalam jadwal pertandingan Liga Champions UCL malam ini diketahui akan memperebutkan slot yang masih tersisa untuk mengisi dan menjadi wakil pada babak 16 besar yang nantinya akan berlangsung.

Meski demikian diketahui beberapa tim sendiri telah memastikan diri mewakili berbagai grup yang telah resmi lolos ke babak 16 besar, hal ini diketahui setelah poin yang berhasil diperoleh tidak lagi terkejar oleh tim lain.

Namun beberapa tim yang lainnya diketahui pula harus menentukan nasib dirinya untuk dapat lolos ke babak 16 besar atau malah turun ke UEL jika nantinya perolehan poin yang dimilikinya diketahui tidak mencukupi.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, Skuad Pemain, dan Link Live Streaming Vidio, RCTI, iNews, Vision

Lebih lanjut, beberapa tim dari Grup E hingga Grup H sendiri telah terdapat beberapa tim yang telah memastikan diri lolos dan mengisi slot pada babak 16 besar Liga Champions UCL yang nantinya akan kembali diundi.

Beberapa tim yang diketahui telah lolos dari Grup E hingga Grup H tersebut diketahui seperti Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea, dan yang terakhir adalah wakil dari Italia yaitu Juventus.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x