Link Live Streaming Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions, 8 Desember 2021: Perebutan Tiket 16 Besar UCL

- 7 Desember 2021, 23:59 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola Porto tayang di Vidio.
Ilustrasi pertandingan sepak bola Porto tayang di Vidio. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Link Live Streaming Liga Spanyol antara Porto vs ATM atau Atletico Madrid akan tayang di live streaming Vidio pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Porto vs ATM akan kickoff pada pukul 03.00 WIB disiarkan melalui situs streaming Vidio. Laga Porto vs ATM akan berlangsung seru mengingat Porto dan ATM harus bersiang sengit memperebutkan tiket masuk 16 besar UCL.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Porto vs ATM ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga Spanyol pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija di BRI LIGA 1 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor H2H

Pertandingan Porto vs ATM dapat menjadi momentum bagi Atletico Madrid untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Saat ini Porto lebih mendominasi peringkat dari ATM dengan posisi sebagai peringkat kedua di grup B.

Adapun di peringkat pertama dikuasai oleh Liverpool dengan perolehan 15 angka dan sudah dipastikan akan keluar sebagai juara Grup serta mengamankan tiket pertama ke 16 besar UCL.

Satu tiket lagi masih menunggu tuannya untuk diperbutkan. Selain Porto (Portugal) dan Atletico Madrid (Spanyol) yang saling berhadapan di laga terakhir, masih ada AC Milan (Italia) yang jumpa Liverpool di partai pemungkas.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, Skuad Pemain, dan Link Live Streaming Vidio, RCTI, iNews, Vision

Pertemuan klub Porto vs ATM pekan ini akan menentukan nasib tim yang yang meraih satu tiket babak sistem gugur yang artinya AC Milan akan ke Liga Eropa, dan ATM gugur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x