Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija di BRI LIGA 1 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor H2H

- 7 Desember 2021, 19:45 WIB
Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil memenangkan laga menghadapi Persikabo 1973
Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil memenangkan laga menghadapi Persikabo 1973 /Antara/Andreas Fitri Atmoko

BERITA DIY - Simak informasi seputar pertandingan Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta malam hari ini, Selasa, 7 Desember 2021. Dari prediksi susunan pemain, rapor skor H2H lima pertandingan terkahir, dan link live streaming.

PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bersua di Stadion Manahan Solo malam hari nanti, dijadwalkan kick off pukul 20.45 WIB. Laga ini bisa ditonton lewat siaran langsung Indosiar atau bisa lewat live streaming Vidio.

Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta tersedia di akhir artikel ini. Permain pekan keenambelas ini jadi kesempatan buat Tim Juku Eja merangkak naik.

Baca Juga: Man Utd vs Young Boys di Liga Champions UCL: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Siaran Langsung TV Mana

Soalnya tim asuhan Syamsuddin Batolla ini belum memenangkan poin dalam lima pertandingan terakhir. Keduanya juga tidak terpaut jauh di peringkat papan klasmen

Persija sedang menempati posisi 9 dengan perolehan 21 poin dan bertaut dua angka di bawahnya dihuni PSM Makassar dengan torehan 19 poin.

Pertandingan PSM Makssar vs Persija Jakarta hari ini, Selasa, 7 Desember 2021 bisa segera disaksikan mulai malam nanti pukul 20.45 WIB di Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Mulai Kick Off! PSS Sleman vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming TV Gratis

Prediksi susunan pemain

PSM Makassar (4-3-3):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah