Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura 7 Desember 2021: H2H, Line Up, Kick Off 15.15 WIB

- 7 Desember 2021, 14:38 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura, 7 Desember 2021.
Ilustrasi - Link live streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura, 7 Desember 2021. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura yang akan berlangsung dalam pertandingan di zona degradasi BRI Liga 1 2021/2022 yang bisa disaksikan melalui layanan Vidio.com.

Tayangan PSS Sleman vs Persipura Jayapura bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, sore ini Selasa, 7 Desember 2021 dan dijadwalkan kick off pukul 15.15 WIB.

Seperti terlihat pada posisi di klasemen sementara, perolehan kedua tim terpaut cukup jauh. Di mana Persipura Jayapura baru mengantongi 9 poin dan berada di peringkat 17.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura, Lanjutan BRI Liga 1 di TV Online Hari Ini Pukul 15.15 WIB

Sementara lawannya, PSS Sleman sudah mengemas 19 poin dan saat ini berada enam poin di atas Persipura yakni peringkat ke 11.

Head To Head

Meskipun terpaut cukup jauh, PSS Sleman diprediksi akan sulit menaklukan tim dengan julukan Mutiara Hitam tersebut karena dalam tiga pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil menang dan meraih empat poin melawan persikabo.

Hal yang sama juga didapatkan PSS Sleman yang juga berhasil meraup empat poin dari tiga laga terakhirnya.

Melihat catatan pertandingan lima pertemuan keduanya di seluruh kompetisi, PSS Sleman unggul satu kemenangan atas Mutiara Hitam, namun satu kemenangan itu terjadi pada 21 Mei 2006 lalu, sementara empat sisa pertandingan lainnya berakhir dengan seri.

Jadwal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x