Link Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris EPL Selasa, 7 Desember 2021 Pukul 03.00 WIB di TV Online

- 6 Desember 2021, 23:59 WIB
Ilustrasi link live streaming Everton vs Arsenal di Liga Inggris EPL Selasa,7 Desember 2021 pukul 03.00 WIB di TV Online.
Ilustrasi link live streaming Everton vs Arsenal di Liga Inggris EPL Selasa,7 Desember 2021 pukul 03.00 WIB di TV Online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Everton vs Arsenal dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris EPL dini hari nanti WIB di TV Online Mola TV.

Everton akan menjamu Arsenal di Goodison Park Stadium Selasa, 7 Desember 2021 dini hari nanti. Kick off pertandingan dijadwalkan pada pukul 03.00 WIB.

Jalannya pertandingan Everton vs Arsenal dapat disaksikan secara streaming melalui TV Online Mola TV dengan cara klik tautan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Persebaya, Persija, Persib, dan Arema FC

Laga dini hari nanti akan menjadi momentum yang baik bagi kedua tim untuk bangkit karena sama-sama memetik hasil buruk di perandingan pekan sebelumnya.

Everton dan Arsenal sama-sama harus menelan kekalahan di pertandingan Liga Inggris EPL pekan ke-14.

Everton takluk dengan skor 1-4 atas rival satu kota mereka Liverpool, sedangkan Arsenal terkena comeback dam menyerah 2-3 dari Manchester United.

Baca Juga: Cara Langganan Vision+ Untuk Nonton Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ada Tiga Pilihan Paket

Di klasemen sementara Liga Inggris EPL, Everton menempati posisi 16 dengan mengumpulkan 15 poin. Sementara Arsenal berada di peringkat 7 dengan 23 poin.

Dari head to head pertemuan kedua tim, Everton dan Arsenal tercatat telah bertemu sebanyak 58 kali.

Dari total pertandingan itu, Arsenal berhasil mencatatkan 34 kemenangan, sementara Everton hanya menang 10 kali dan 14 pertandingan sisanya berakhir seri.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Persela BRI Liga 1 Link Live Streaming Senin 6 Desember 2021 disiarkan Indosiar Gratis

Meskipun memegang rekor 34 kali kemenangan, namun pada pertemuan terakhir justru Arsenal yang harus takluk atas Everton.

Perjumpaan terakhir Everton dan Arsenal terjadi di laga Liga Inggris dimana The Gunners harus menyerah dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

Laga terakhir antara Everton dan Arsenal yang digelar di Goodison Park terjadi pada 19 Desember 2020, dimana The Gunners harus menyerah 1-2.

Baca Juga: Liga Italia Juventus vs Genoa: Prediksi Pemain, Skor H2H, Link Live Streaming Dini Hari Senin 6 Desember 2021

Berikut link live streaming Everton vs Arsenal

LINK STREAMING EVERTON VS ARSENAL

Demikian informasi link live streaming Everton vs Arsenal di lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris EPL dini hari nanti di TV Online Mola TV.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah