Bhayangkara FC vs Persela BRI Liga 1 Link Live Streaming Senin 6 Desember 2021 disiarkan Indosiar Gratis

- 6 Desember 2021, 06:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021, antara Bhayangkara FC melaman Persela disiarkan di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021, antara Bhayangkara FC melaman Persela disiarkan di Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021, antara Bhayangkara FC melaman Persela Lamongan (Persela) yang disiarkan di Indosiar.

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC melaman Persela Lamongan (Persela).

Pertandingan antara pasukan The Guardian melawan pasukan Laskar Joko Tingkir digelar di Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Liga Italia Juventus vs Genoa: Prediksi Pemain, Skor H2H, Link Live Streaming Dini Hari Senin 6 Desember 2021

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil menang saat melawan Persipura Jayapura di pertandingan yang digelar pada tanggal 2 Desember 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan The Guardian menang melawan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diciptakan oleh Adam Alis pada menit ke-40 dan ke-76.

Baca Juga: SEDANG MAIN! Arema FC vs Bali United BRI Liga 1 Link Live Streaming Malam Ini 5 Desember 2021 di TV Online

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persela berhasil menahan Imbang PSM Makassar di pertandingan yang digelar pada tanggal 2 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x