Link Live Streaming Tottenham Vs Norwich EPL Premier League Liga Inggris Malam Ini Minggu 5 Desember 2021

- 5 Desember 2021, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming EPL Premier League Liga Inggris malam ini Minggu, 5 Desember 2021, ada Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Norwich.
Ilustrasi - Link live streaming EPL Premier League Liga Inggris malam ini Minggu, 5 Desember 2021, ada Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Norwich. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan EPL Premier League Liga Inggris malam ini Minggu, 5 Desember 2021, ada Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Norwich.

Telah diketahui pertandingan Liga Inggris malam ini sudah memasuki pertandingan ke-15 dan dapat disaksikan melalui link streaming Mola TV.

Malam ini selain ada pertandingan antara MU melawan Crystal Palace, malam ini aka nada pertandingan yang tidak kalah menarik yaitu Tottenham melawan Norwich.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2021, Indonesia Main Kapan, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Pertandingan antara pasukan The Spurs melawan pasukan Canaries akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, serta akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur Stadium adalah sebuah stadion yang sedang dibangun dan akan berfungsi sebagai tempat tinggal Tottenham Hotspur di London Utara.

Stadion ini direncanakan memiliki kapasitas 62.062, lalu kapasitasnya ditambahkan menjadi 62.303.

Baca Juga: AFF Cup Dimulai Hari Ini, 5 Desember 2021, Kapan Indonesia Main? Ini Jadwal Timnas di Piala AFF 2020

Pada pertandingan sebelumnya Tottenham berhasil mengalahkan Brentford di pertandingan yang digelar pada tanggal 3 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x