Link Live Streaming Arema FC vs Bali United di Indosiar Gratis Lanjutan BRI Liga 1 Malam Ini, 5 Desember 2021

- 5 Desember 2021, 16:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 akan ada link live streaming laga Arema FC vs Bali United di Indosiar gratis malam ini, 5 Desember 2021 mulai pukul 20.45 WIB.
Jadwal BRI Liga 1 akan ada link live streaming laga Arema FC vs Bali United di Indosiar gratis malam ini, 5 Desember 2021 mulai pukul 20.45 WIB. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Dalam lanjutan BRI Liga 1 akan ada link live streaming laga Arema FC vs Bali United di Indosiar gratis malam ini, 5 Desember 2021 mulai pukul 20.45 WIB.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Arema FC dari Malang dan Bali United dipastikan jadi duel yang panas.

Pasalnya, baik Arema FC atau Bali United adalah dua tim yang sedang dalam papan atas klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Streaming Final BWF World Tour Finals Hari Ini 5 Desember 2021: Marcus/Kevin Harapan Terakhir Indonesia

Kedua tim sedang dalam trek yang positif. Di mana, Arema FC sedang dalam keadaan tiga laga tanpa kekalahan, dan Bali United dalam 4 laga selalu menang.

Mengingat putaran pertama BRI Liga 1 hanya menyisakan tiga laga lagi, mau tak mau kedua tim ini wajib untuk mengejar ketertinggalan dari Bhayangkara dan Persib Bandung.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku seperti biasa sudah menganalisa lawan. Dia yakin strategi yang disiapkan bisa membuat Bali United takluk.

Baca Juga: Jadwal M3 World Champioship Mobile Legends: RRQ Hoshi dan ONIC ID di Grup Mana dan Main Hari Apa?

"Persiapan sama seperti laga lainnya. Kami analisa kekuatan tim lawan, kami juga harus waspada kepada tim lawan tetapi juga fokus pada tim sendiri. Kemudian harus melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan tiga poin," jelas pelatih 43 tahun ini di situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x