Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 4 Desember 2021

- 4 Desember 2021, 17:05 WIB
Jadwal dan link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Desember 2021.
Jadwal dan link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Desember 2021. /Tangkap layar: Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021.

Persebaya Surabaya akan melakoni laga pekan ke-15 BRI Liga 1 melawan Barito Putera malam ini. Laga Persebaya vs Barito akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pukul 18.15 WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara langsung di stasiun TV Indosiar maupun secara streaming melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kapan Piala AFF 2020 Dimulai, Disiarkan di Mana, dan Jadwal Indonesia Main di Penyisihan Grup B

Persebaya dan Barito memiliki peluang untuk memperbaiki hasil buruk di pertandingan BRI Liga 1 pada pekan sebelumnya.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh sesama tim asal Jawa Timur, Persik Kediri. Sedangkan Barito Putera harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-3 dari Madura United.

Persebaya sendiri lebih diunggulakan untuk menang, mengingat Barito kini masih terpuruk di zona degradasi BRI Liga 1 di peringkat 16.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final Sabtu 4 Desember 2021: Dua Wakil Indonesia Siap Rebut Tiket Final

Meski begitu, pelatih Persebaya Aji Santoso tetap meminta anak asuhnya waspada terutama kepada kualitas pemain muda dari Barito Putera yang bisa menjadi ancaman bagi Bajul Ijo.

“Menurut saya Barito Putera merupakan salah satu tim yang bagus. Meskipun memang mungkin hasilnya belum maksimal tetapi saya melihat pemain Barito memiliki kualitas yang cukup merata,” katanya dikutip dari lama resmi Liga Indonesia Baru.

Disisi lain, Persebaya juga tercatat belum pernah meraih satu kali pun kemenangan dari Barito Putera. Dari 4 kali pertemuan, Bajul Ijo hanya mampu satu kali imbang sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

“Kalau itu catatan biarlah menjadi catatan. Saya pelatih yang tidak pernah percaya statistik jadi memang waktunya berbeda, pemain berbeda, dan pelatih berbeda. Jadi saya tidak pernah percaya statistik dan sejarah. Karena itu tidak ada satu patokan atau jaminan kalau itu juga akan bertahan,” kata Aji Santoso.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Sabtu 4 Desember 2021: Ada Liga Inggris, La Liga Spanyol, Serie A, dan Bundesliga

Bagi Barito Putera laga melawan Persebaya akan menjadi laga yang cukup berat. Apalagi Laskar Antasari belum mampu beranjak dari zona degradasi dan menelan dua kekalahan secara bertuntun.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa dirinya terus memberikan motivasi bagi anak asuhnya untuk melakukan yang terbaik dan melupakan kekalahan yang diterima pekan kemarin.

"Lawan Madura United menjadi penampilan terburuk.Semoga lawan Persebaya situasi dapat berubah dan kami tidak lagi menemui hasil buruk. Usaha untuk membangkitkan motivasi sudah kami lakukan, kini saatnya melupakan kekalahan dari Madura United," ujarnya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021: Jadwal Semi Final Hari Ini dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

Jadwal dan Link Live Streaming

Laga Persebaya vs Barito Putera di ajang BRI Liga 1 akan digelar pada hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 pukul 18.15 WIB.

Saksikan laga Persebaya vs Barito Putera melalui link live streaming yang ada di bawah ini:

LINK PERSEBAYA VS BARITO

Demikian informasi jadwal dan link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Desember 2021.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x