Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals, 4 Desember 2021: Indonesia Main Jam Berapa?

- 4 Desember 2021, 06:00 WIB
Inilah jadwal dan link live streaming Semifinal BWF World Tour Finals 4 Desember 2021 serta wakil Indonesia.
Inilah jadwal dan link live streaming Semifinal BWF World Tour Finals 4 Desember 2021 serta wakil Indonesia. /Dok. TVRI

BERITA DIY - Inilah jadwal dan link live streaming pada BWF World Tour Finals yang akan memasuki babak Semifinal pada hari ini lengkap dengan wakil Indonesia yang akan tampil.

Salah satu laga akan hadir dalam kompetisi BWF World Tour Finals 2021 yang akan kembali dilanjutkan tepatnya pada hari ini atau 4 Desember 2021 dan akan mempertemukan segenap atlet perwakilan dari berbagai negara.

Dalam partai yang akan berlangsung pada hari ini atau 4 Desember 2021 diketahui bahwa akan diadakan berbagai partai penting dalam fase Semifinal ajang kompetisi BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final 2021 dan Jadwal Tanding The Minions Hari Ini 3 Desember 2021

Sederet atlet terbaik dari berbagai negara dipastikan akan hadir dan mengisi jadwal pertandingan yang akan diadakan dalam Semifinal pada ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan berlangsung hari ini.

Berbagai nomor akan dipertandingkan dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 yang telah memasuki fase Semifinal hari ini, mulai dari Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Campuran, Tunggal Putra, dan Tunggal Putri.

Nantinya berbagai atlet yang mewakili segenap negara akan tampil dalam babak Semifinal BWF World Tour Finals 4 Desember 2021 dan telah melewati persaingan ketat yang dilakoni dalam fase grup sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 Hari Ini: Jam Main Marcus-Kevin dan Praveen-Melati

Lebih lanjut, salah satu negara yang berhasil mengirimkan wakilnya untuk bertanding di Semifinal BWF World Tour Finals 2021 adalah Indonesia yang sukses dengan mengirimkan 2 wakil di berbagai nomor.

Salah satu pasangan yang akan tampil menjadi wakil dari Indonesia sendiri yaitu Marcus Fernaldi Gideon bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam nomor Ganda Putra yang akan menghadapi Lee Yang dan Wang Chi Lin dari Hong Kong.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x