Link Live Streaming BWF World Tour Final 2021 dan Jadwal Tanding The Minions Hari Ini 3 Desember 2021

- 3 Desember 2021, 14:00 WIB
Link live streaming BWF World Tour Finals 2021 hari ini Jumat 3 Desember 2021, The Minions main sore ini.
Link live streaming BWF World Tour Finals 2021 hari ini Jumat 3 Desember 2021, The Minions main sore ini. /TVRI

BERITA DIY - Ikuti perjalanan The Minions dan Greysia Polii/Apriyani  Rahyu di laga terakhir fase grup BWF World Tour Final 2021 di hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 di Nusa Dua Bali, Denpasar.

Pasangan ganda putri dari Indonesia tersebut akan menghadapi lawan dari Malaysia pada partai final dengan pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Pertandingan BWF World Tour Final 2021 hari ketiga ini akan ditayangkan langsung di TVRI sejak pukul 09.00 WIB tadi dan berlanjut sampai sore ini pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada PSIS vs PSS di BRI Liga 1, Liga Jerman, Liga Spanyol, Lengkap dengan Jam Tayang

Selain disaksikan langsung lewat siaran TVRI, pemirsa juga bisa beri menonton jalannya laga melalui link live streaming Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel ini.

Untuk sesi satu di jam pagi, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bermain usai pemain tunggal Akane Yamaguchi dan Busanan Ongbamrungphan tanding.

Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ada dua wakil lainnya yang juga ikut bertanding pada laga terakhir dase grup BWF World Tour Final 2021.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan bertanding hadapai Kim Astrup/Andres S.Rasmussen (DEN). Sejauh ini Marcus-Kevin masih di poisis teratas BWF World Tour Final Grup A ganda putra.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini, 3 Desember 2021: PSIS vs PSS dan Persija vs Persikabo

Adapun di Grup B dari wakil Indonesia dihuni Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Rambitan yang sesi sore ini akan bertanding lawan pasangan Prancis Christo Popov/ Toma Junior Popov.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x