Jadwal Pertandingan dan Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021: Atlet Wakil Indonesia Lawan Mana?

- 30 November 2021, 13:10 WIB
Jadwal dan hasil drawing BWF World Tour Finals 2021 dan wakil Indonesia.
Jadwal dan hasil drawing BWF World Tour Finals 2021 dan wakil Indonesia. /Tangkap Layar: bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut merupakan hasil drawing lengkap dengan jadwal pertandingan yang akan diselenggarakan dalam turnamen badminton BWF World Tour Finals 2021.

Pihak penyelenggara turnamen BWF World Tour Final 2021 secara resmi mengumumkan hasil drawing yang akan mempertemukan berbagai atlet terbaik dalam olahraga badminton sedunia beberapa waktu yang lalu.

Dalam hasil drawing yang secara resmi dirilis pada Selasa 30 November 2021 tersebut, terdapat beberapa atlet dan pembagian grup dalam ajang kompetisi BWF World Tour Finals 2021 yang akan segera diselenggarakan.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Hasil Drawing Wakil Indonesia, dan Info Live TV

Dari pembagian grup tersebut diketahui bahwa masing-masing grup akan dihuni oleh beberapa atlet yang akan tampil dalam BWF World Tour Finals 2021 nantinya. Hal ini berdasarkan beberapa nomor yang akan dipertandingkan.

Pada BWF World Tour Finals 2021 sendiri nantinya akan mempertandingkan sejumlah nomor yang akan diisi oleh beberapa atlet termasuk wakil Indonesia. Beberapa nomor tersebut terbagi dari ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri.

Setiap nomor yang akan dipertandingkan dalam BWF World Tour Finals 2021 ini nantinya akan terbagi menjadi 2 grup yang berbeda pada masing-masing nomor yang telah diundi tepat pada pagi tadi.

Baca Juga: Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2021, Serta Daftar Wakil Indonesia yang Tampil: 8 Atlet dalam 3 Nomor

Lebih lanjut, Indonesia sebagai salah satu negara yang akan tampil dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 ini sendiri sebelumnya telah merilis sederet atlet yang akan tampil dan menjadi wakil Indonesia.

Diketahui sebelumnya bahwa atlet Indonesia sendiri mewakili 3 nomor yang akan dipertandingkan dalam BWF World Tour Finals 2021. Masing-masing atlet tersebut nantinya akan bertanding pada nomor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x