Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2021, Serta Daftar Wakil Indonesia yang Tampil: 8 Atlet dalam 3 Nomor

- 29 November 2021, 15:10 WIB
Jadwal drawing dan daftar atlet Indonesia pada BWF World Tour Finals 2021.
Jadwal drawing dan daftar atlet Indonesia pada BWF World Tour Finals 2021. /Tangkap Layar: bwfbadminton.com

BERITA DIY - Inilah jadwal drawing BWF World Tour Finals 2021, lengkap dengan wakil Indonesia yang akan tampil dalam turnamen bergengsi badminton dunia tersebut.

Salah satu turnamen badminton paling bergengsi di dunia akan kembali diadakan tak lama lagi. BWF World Tour Finals 2021 rencananya akan segera menggelar drawing untuk menentukan pertandingan dari setiap atlet.

Berbagai negara pun dipastikan akan menghadirkan beberapa wakil terbaik untuk bersaing dalam BWF World Tour Finals 2021 ini. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah sang tuan rumah yaitu Indonesia.

Baca Juga: Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

Sederetan atlet-atlet badminton terbaik yang dimiliki oleh Indonesia dipastikan telah masuk daftar dan sedang melakukan persiapan untuk nantinya dapat tampil dan meraih gelar dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 ini.

Meski demikian hingga kini perwakilan dari masing-masig negara yang akan mengikuti ajang turnamen badminton BWF World Tour Finals 2021 sendiri masih menantikan jadwal pelaksanaan drawing.

Sebab dengan mengetahui hasil drawing yang akan dilakukan nantinya sejumlah atlet yang akan terlibat dalam BWF World Tour Finals 2021 ini akan dapat mengukur seberapa jauh kemampuan yang dimiliki oleh lawannya.

Baca Juga: Ranking BWF Badminton Terbaru Pasca French Open 2021, Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra Posisi Berapa?

Lebih lanjut, mengenai waktu atau jadwal pelaksanaan drawing untuk menentukan pertandingan yang akan digelar dalam BWF World Tour Finals 2021 ini sendiri sudah memiliki jadwal pengundiannya.

Rencananya pengundian atau drawing dalam BWF World Tour Finals 2021 sendiri akan dilaksanakan tepat pada esok hari atau Selasa 30 November 2021 di Nusa Dua, Bali dan diikuti oleh perwakilan masing-masing negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x