Ranking BWF Badminton Terbaru Pasca French Open 2021, Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra Posisi Berapa?

- 1 November 2021, 13:33 WIB
Ranking BWF Badminton terbaru pasca French Open 2021, the Minions Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra tetap di posisi dua besar.
Ranking BWF Badminton terbaru pasca French Open 2021, the Minions Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra tetap di posisi dua besar. /Screenshoot Youtube BWF TV

BERITA DIY - Ketahui daftar ranking badminton BWF terbaru hari ini pasca French Open 2021, Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra di posisi berapa?

Setelah berakhirnya French Open 2021, ranking pemain badminton BWF pun mengalami perubahan. Simak daftar ranking selengkapnya.

Pada French Open 2021 kemarin, tak ada wakil Indonesia yang meraih gelar juara. Wakil Indonesia di final, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo harus akui keunggulan pasangan senior Korea Selatan Shin Baek Chol-Ko Sung Hyun 21-17 dan 22-20.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Hylo Open 2021 di Jerman, Pemain Tunggal Top Dunia Banyak Absen

Untuk sektor tunggal putra, Kanta Tsuneyama berhasil meraih gelar juara setelah kalahkan Chou Tien Chen dalam pertarungan rubber game. Hasil itu membuat Kanta Tsuneyama melesat ke ranking 10 besar dunia.

Tunggal Putra

Tak banyak perubahan di posisi 10 besar rangking dunia di tunggal putra. Hanya Kanta Tsuneyama peraih gelar juara di French Open 2021 yang menggeser Wang Tzu Wei di posisi 10. Posisi puncak masih diduduki Kento Momota diikuti Viktor Axelsen.

Ranking BWF 5 Besar Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x