Jadwal MPLI Mobile Legends Lengkap 2-7 November 2021: EVOS Legends Tanpa Ferxiic, Lemon RRQ Hoshi, Main?

- 31 Oktober 2021, 18:10 WIB
Jadwal terbaru MPLI 2021 serta tim peserta yang ikut dalam kompetisi esport Mobile Legends (MLBB), ada ONIC, Ferxiic tak dibawa EVOS Legends, dan apakah Lemon dibawa RRQ Hoshi?
Jadwal terbaru MPLI 2021 serta tim peserta yang ikut dalam kompetisi esport Mobile Legends (MLBB), ada ONIC, Ferxiic tak dibawa EVOS Legends, dan apakah Lemon dibawa RRQ Hoshi? /Tangkap layar Instagram.com/@kiboy.fanbase

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021 akan digelar, simak jadwal lengkap kompetisi esports yang digelar pada 2-7 November 2021.

Diketahui dari Instagram resmi EVOS Legends, tim esports berlogo harimau putih ini tanpa menyertakan Ferxiic, Luminare dan LJ di MPLI 2021.

Di lain pihak, XINNN dan CLAY juga tak disertakan oleh RRQ Hoshi dalam MPLI 2021. Lemon pun belum diturunkan untuk ajang internasional pra M3 2021 nanti.

Baca Juga: Biodata Pai Alter Ego Sport di MPL Season 8, Pemain dalam AE Team: Profil, Karier, dan Akun IG

Sedangkan Alter Ego tak bawa Ahmad. Tim lain Bigetron Alpha tak menyertakan Branz dan Renbo di MPLI 2021 ini.

Dalam MPLI 2021 yang akan diselenggarakan pada 2-7 November 2021 ini, Indonesia diwakili oleh delapan tim dengan Alter Ego sebagai juara bertahan.

Dalam jadwal resmi MPLI 2021, hari ini, Minggu 31 Oktober 2021 akan diadakan captain draft. Disiarkan langsung secara live streaming melalui saluran resmi Facebook, TikTok, Twitch, Twitter dan YouTube ONE Esports.

Baca Juga: Daftar Tim Juara MPL Indonesia Season 1-8: Onic Esports dan Evos Dua Kali, RRQ Paling Banyak

Setelah captain draft, akan dimulai pertandingan yang akan dimainkan dalam format best-of-three (BO3), kecuali grand final yang akan menggunakan best-of-five (BO5).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x