Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 8 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021: Ada RRQ Hoshi vs Alter Ego

- 22 Oktober 2021, 08:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming MPL Season 8 hari ini Jumat, 22 Oktober 2021, ada RRQ Hoshi melawan Alter Ego.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming MPL Season 8 hari ini Jumat, 22 Oktober 2021, ada RRQ Hoshi melawan Alter Ego. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY – Berikut ini jadwal dan link live streaming MPL Season 8 hari ini Jumat, 22 Oktober 2021, ada RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

Telah diketahui bahwa pada hari pertama pertandingan MPL Season 8 babak Play Off kemarin sangat seru dan menegangkan.

Pada pertandingan pertama yang telah kita ketahui, squad Udil dan kawan-kawan berhasil menumbangkan anak-anak dari Begetron Alpha (BTR) dengan skor 3-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Alter Ego vs BTR dan Evos vs Aura Fire: Jadwal Playoff MPL ID S8 Hari Ini

Meski BTR sempat memenangkan babak pertama dengan waktu yang terbilang cukup cepat. Namun, setelah babak pertama tersebut Alter Ego (AE) berhasil membalikan keadaan dan menang serta berhasil memulangkan BTR pada hari itu.

Selain pada pertandingan pertama yang cukup menegangkan, di pertandingan kedua juga tidak kalah menegangkan yaitu pertandingan antara EVOS Legends (EVOS) melawan Aura Fire (AURA). EVOS berhasil mengalahkan AURA dengan skor 3-2.

Di pertandingan ini satu sama lain tim saling membalas skor kemenangan. Pertandingan pertama dimenangkan oleh AURA. Kemudian pertandingan kedua dan ketiga dimenangkan oleh EVOS, serta pertandingan keempat dimenangkan oleh AURA.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 8 Hari Ini, 21 Oktober 2021: Play Off Alter Ego vs Bigetron Alpha

Hingga pertandingan terakhir yaitu pertandingan kelima, kedua tim sama tidak mau mengalah, mereka berjuang hingga titik terakhir.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x