Link Live Streaming Alter Ego vs BTR dan Evos vs Aura Fire: Jadwal Playoff MPL ID S8 Hari Ini

- 21 Oktober 2021, 12:27 WIB
Simak jadwal babak playoff MPL ID S8 hari ini Kamis 21 Oktober 2021 dan link live streaming Alter Ego vs BTR dan Evos vs Aura Fire.
Simak jadwal babak playoff MPL ID S8 hari ini Kamis 21 Oktober 2021 dan link live streaming Alter Ego vs BTR dan Evos vs Aura Fire. /instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY – Big match akan tersaji di MPL Season 8 hari ini Kamis 21 Oktober 2021 antara Alter Ego (AE) vs BTR (Bigetron Alpha) dan EVOS vs Aura Fire (AURA FIRE). 

Jadwal babak playoff MPL Season 8 akan kembali berlangsung hari ini Kamis 21 Oktober 2021 dengan duel menarik akan siap memanjakan Anda.

Dimulai pada siang hari ini, Alter Ego vs Bigetron Alpha akan menjadi partai pembuka babak playoff MPL ID S8. Mengalami banyak kekalahan pada regular season, membuat mereka banyak belajar dan akan berusaha maksimal di babak playoff ini.

Baca Juga: Jadwal Playoff Mobile Legend MPL ID Season 8, 21-24 Oktober 2021

Sedangkan Bigetron Alpha juga bukan lawan mudah. Adapatasi dengan patch baru tak ada kendala berarti bagi BTR, mereka pun sudah sangat nyaman.

Kemudian pada laga kedua sekaligus penutup hari pertama babak Playoffs, EVOS Esports akan menjamu Aura Fire.

Strategi yang matang wajib dimiliki EVOS Esports di laga kali ini, sebab Aura Fire merupakan tim yang sangat kuat pada MPL ID S8 ini.

Baca Juga: MPL ID Season 8: Klasemen Bracket dan Jadwal Playoff Live YouTube Mobile Legends dan Nimo TV

Sisi lain, Aura Fire tak boleh lengah jika tak ingin gagal lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x