Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 8: Menanti Laga Panas El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends

- 30 September 2021, 09:53 WIB
ILUSTRASI - Jadwal MPL ID S8 Week 8 yang menyajikan match El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends.
ILUSTRASI - Jadwal MPL ID S8 Week 8 yang menyajikan match El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Babak regular season MPL Indonesia Season 8 telah memasuki minggu terakhir dan bergulir mulai Jumat, 1 Oktober 2021. Simak jadwal lengkap MPL Indonesia Season 8 Week 8 di artikel ini.

Pertandingan MPL Season 8 Week 8 sangat dinanti-nantikan oleh pecinta Mobile Legends. Pasalnya di pertandingan babak regular season
terakhir ini akan kembali digelar match El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Pertandingan El Classico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends memang selalu dinanti-nantikan oleh pecinta Mobile Legends karena match yang selalu berlangsung panas dan sengit antar kedua tim ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S8 Week 7: Ada Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports

Rivalitas antara RRQ Hoshi dan Evos Legends memang sudah terjalin sejak lama dan pertandingan yang tersaji diantara kedua tim ini selalu berlangsung seru dan menghibur.

RRQ Hoshi sendiri sudah pasti melangkah ke babak playoff MPL Indonesia Season 8 dan mendapat slot di Upper Bracket. Apalagi mereka kini berada di puncak klasemen sementara.

Performa ganas yang ditunjukkan RRQ Hoshi di pertandingan minggu-minggu sebelumnya seakan menunjukkan bahwa tim berjuluk Raja Segala Raja ini masih tetap tim kuat dan siap merebut piala MPL Indonesia Season 8.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Sabtu 18 September 2021: Ada RRQ Hoshi, Evos Legends dan Aura Fire

Kondisi yang berbeda justru dialami oleh Evos Legends dimana mereka mengalami penurunan performa yang cukup signifikan belakang ini dan mereka dipastikan akan melaju di babak playoff dari lower bracket.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x