Kronologi Skandal Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha Cha Cha: Minta Mantan Pacar Aborsi dan Lakukan Gaslighting

- 21 Oktober 2021, 12:00 WIB
Foto selfi aktor Kim Seon Ho yang tersandung skandal aborsi dan gaslighting pada mantan pacar.
Foto selfi aktor Kim Seon Ho yang tersandung skandal aborsi dan gaslighting pada mantan pacar. /Instagram.com/@seonho__kim

BERITA DIY - Kabar skandal yang menyeret nama aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho saat ini menjadi berita yang ramai dibicarakan oleh penggemar serial drama Korea. Kabar kurang sedap yang melibatkan Kim Seon Ho membuat aktor kebangsaan Korea Selatan itu meminta maaf pada publik atas kasus menyangkut namanya.

Sebagaimana diketahui, Kim Seon Ho merupakan aktor yang namanya melambung berkat aktingnya di drama Start Up pada 2020 lalu bersama Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Kini aktor berkebangsaan Korea Selatan itu baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha.

Selesai penayangan drama Hometown Cha Cha Cha bersama dengan Shin Min A, Kim Seon Ho harus menghadapi skandal yang bermula dari cuitan seorang warganet berinisial 'A' yang mengaku mantan pacar dari aktor Kim Seon Ho.

Baca Juga: Profil Seo Yea Ji, Disebut Kekasih Posesif hingga Jadi Sebab Kim Jung Hyun Keluar dari Drama Korea Time

Selain dituding telah meminta mantan pacar untuk aborsi, Kim Seon Ho juga disebut telah melakukan gaslighting pada mantan pacarnya.

Gaslighting adalah bentuk kejahatan mental berupa berbohong dan memanipulasi seseorang secara psikologi hingga membuat mereka mempertanyakan kewarasannya dan menerima realitas orang lain.

Kronologi kasus skandal Kim Seon Ho bermula dari cuitan A di situs Nate Pann pada Senin, 18 Oktober 2021. Perempuan bernama samaran A mengaku telah berpacaran dengan Aktor K pada awal tahun 2020.

Sementara itu, pada Juli 2020 korban mengaku telah mengandung anak daria ktor K dan memberitahukan kabar tersebut. Aktor K justru meminta korban untuk melakukan aborsi karena dia akan mendapatkan denda sebanyak 900 juta won ke agensi apabila menikah.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Bae Suzy, Pemeran Seo Dal Mi di Drama Korea Start Up: Mantan Member Miss A

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x