Profil dan Fakta Menarik Bae Suzy, Pemeran Seo Dal Mi di Drama Korea Start Up: Mantan Member Miss A

- 7 Desember 2020, 15:30 WIB
Potret Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi dalam drama korea Start Up tayang tahun ini.
Potret Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi dalam drama korea Start Up tayang tahun ini. /Instagram.com/@skuukzky

BERITA DIY - Start Up adalah salah satu drama korea baru produksi tahun 2020 yang tayang di bulan Oktober 2020 lalu tepatnya tanggal 17 Oktober 2020 di tvN dan Netflix diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Drama ini tepat selesai tayang tanggal 6 Desember 2020 kemarin dan mendapatkan banyak tanggapan positif dari pecinta drama korea berkat akting Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi dan lawan mainnya Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San.

Peran dan karakter Seo Dal Mi dalam drama Start Up yang dibawakan oleh  Bae Suzy sukses menuai pujian penonton atas kepiawaian wanita cantik ini berakting.

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Penasaran dengan sosok Bae Suzy? Simak ulasan profil dan fakta menarik Bae Suzy di bawah ini:

Bae Suzy memiliki nama asli Bae Su Ji, lahir di Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 2020 sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya adalah perempuan bernama Bae Su-bin dan adik laki-laki bernama Bae Sang-moon.

Wanita berdarah korea ini berkarir sebagai seorang penyanyi, aktris, model, dan MC asal Korea Selatan yang lebih dikenal dengan nama panggungnya sebagai seorang penyanyi, Suzy.

Suzy memulai karirnya pada tahun 2010 dengan debut sebagai penyanyi di girl group Miss A bentukan JYP Entertainment dan mulai dikenal melalui perannya di drama remaja Dream High pada tahun 2011.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x