7 Potret Foto Teaser Member EXO yang Siap Comeback di Album Don't Fight The Feeling Rilis Juni 2021

- 26 Mei 2021, 20:49 WIB
Foto member EXO yang dinaungi agensi SM Entertainment.
Foto member EXO yang dinaungi agensi SM Entertainment. /Instagram.com/@weareone.exo

BERITA DIY - SM Entertainment telah resmi merilis foto teaser member EXO yang akan comeback dalam album Don't Fight The Feeling yang diterbitkan untuk tanggal 7 Juni 2021 mendatang.

Foto teaser member EXO dijadwalkan rilis tanggal 25 Mei 2021 namun diundur menjadi tanggal 26 Mei 2021 di akun instagram resmi EXO @weareone.exo.

Kabar mengejutkan dari comeback EXO kali ini ialah karena membernya Lay Zhang ikut berpartisipasi dalam penggarapan album baru tersebut setelah sekian lama vakum dari EXO karena kesibukan karir di Tiongkok.

Baca Juga: Daftar Idol K-POP yang Akan Comeback Bulan Juni 2021: Mulai dari EXO, SEVENTEEN, Hingga TWICE

Foto teaser member EXO telah dirilis dengan latar dan tema monokrom yang menampakkan pesona member satu persatu dalam foto teaser tersebut.

Dari total 9 member EXO, member EXO yang akan comeback adalah Chanyeol, Xiumin, DO, Baekhyun, Lay, Kai, dan Sehun tanpa sang leader, Suho dan vokalis Chen yang absen karena menjalani wajib militer.

Pembuatan album Don't Fight The Feeling digarap sebelum member Chanyeol dan Bekhyun berangkat wajib militer atau wamil yang diwajibkan untuk laki-laki warga negara Korea Selatan.

Baca Juga: SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

Kabar comeback itu tentu merupakan kabar yang menggembirakan bagi para penggemar yang disebut sebagai EXO-L karena dapat mengobati kerinduan akan karya baru para idolanya di EXO.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x