Profil Seo Yea Ji, Disebut Kekasih Posesif hingga Jadi Sebab Kim Jung Hyun Keluar dari Drama Korea Time

- 12 April 2021, 16:15 WIB
Potret Seo Yea Ji saat momen ulang tahunnnya 6 April 2021.
Potret Seo Yea Ji saat momen ulang tahunnnya 6 April 2021. /Instagram.com/@goldmedalist_official

 

BERITA DIY - Aktris Korea Seo Yea Ji berhasil diungkap Dispact sebagai kekasih dari Kim Jung Hyun yang belum lama ini mendadak keluar dari proses penggarapan drama korea 'Time' yang dibintanginya bersama Seohyun, mantan anggota SNSD.

Kim Jung Hyun dikeluarkan dari Time karena perilakunya yang tidak baik dan cenderung kasar kepada Seohyun rekan mainnya.

Kim Jung Hyun juga meminta penulis naskah untuk banyak mengganti adegan dalam drama Time dan menghilangkan skinship karena permintaan Seo Yea Ji yang merasa cemburu pada Seohyun.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Kini, artis Seo Yea Ji pun dituntut memberi klarifikasi oleh pihak agensinya, Gold Medalist agar permasalahan tidak terlanjur rumit.

Selain itu, netizen banyak bersimpati pada Seohyun dan menuntut permintaan maaf dari Seo Yea Ji yang meminta Kim Jung Hyun berperilaku kaku kepada Seohyun yang menyebabkannya banyak mengalami kesulitan selama mengerjakan drama.

Netizen banyak menilai bahwa Seo Yea Ji sangat posesif dan pencemburu serta tidak profesional terlebih ia dan kekasih sama-sama bekarir dalam dunia entertainment.

Seo Yea Ji belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun pada 6 April 2021 lalu yang artinya ia lahir pada tahun 1990.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x