Profil Chika JKT48 yang Viral Karena Skandal Foto Mesra dengan Fajri UN1TY, Biodata, Karier dan Medsos

- 26 Agustus 2021, 19:05 WIB
Profil Chika JKT 48 lengkap dengan biodata, karier, dan akun medsos.
Profil Chika JKT 48 lengkap dengan biodata, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@jkt48.chika

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Chika JKT48 secara lengkap mulai dari biodata, karier, sampai akun medsos pribadi miliknya.

Nama Chika salah satu personil JKT48 belakangan ini viral menjadi perbincangan netizen Indonesia karena skandal foto mesra bersama Fajri personil UN1TY.

Munculnya foto mesra antara Chika JKT48 dengan Fajri UN1TY ini tentu mengagetkan sejumlah pihak, yang lantas memperbincangkan ramai tentang foto tersebut.

Baca Juga: Profil Ni Nengah Widiasih Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Peraih Perak untuk Indonesia: Biodata, Agama, Karir

Viralnya foto yang menampilkan Chika JKT48 bersama Fajri UN1TY itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram yang bernama @kopiidol pada 18 Agustus 2021 dan langsung menarik perhatian netizen.

Dalam unggahan akun tersebut terlihat ada 4 orang masing-masing 2 laki-laki dan 2 orang perempuan. Terlihat Chika JKT48 menggunakan jaket berwarna abu-abu dan dirangkul oleh Fajri UN1TY.

Selain itu, daalam foto tersebut juga tampak personil JKT48 lain yang diketahui adalah Ara JKT 48 bersama artis Fiki UN1TY dalam satu frame foto bersama keduanya.

Baca Juga: Profil Risty Tagor yang Dikabarkan Bercerai untuk Ketiga Kalinya: Nama Mantan Suami, Karier, Akun IG, Dll

Lebih lanjut, karena viralnya foto yang melibatkan Chika JKT 48 ini pun juga membuat manajemen dari JKT48 bereaksi dengan cukup keras kepadanya.

Diketahui manajemen JKT48 menjatuhkan sanksi kepada Chika yaitu tidak diperbolehkan terlibat dalam setiap aktivitas JKT48 dalam waktu 2 bulan terhitung dari 25 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x