Profil Charlie Watts Drummer The Rolling Stones yang Meninggal Dunia, Penyebab, dan Kisah Bersama Mick Jagger

- 25 Agustus 2021, 16:10 WIB
Profil Charlie Watts, sahabat Mick Jagger dan drummer The Rolling Stones yang meninggal dunia pada Selasa, 24 Agustus 2021 di usia ke-80.
Profil Charlie Watts, sahabat Mick Jagger dan drummer The Rolling Stones yang meninggal dunia pada Selasa, 24 Agustus 2021 di usia ke-80. /Twitter.com/@MickJagger

BERITA DIY - Charlie Watts, drummer The Rolling Stones dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 24 Agustus 2021 waktu London, Inggris pada usia 80 tahun.

“Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit London hari ini dikelilingi oleh keluarganya. Charlie Watts adalah suami, ayah, dan kakek yang disayangi dan juga, sebagai anggota The Rolling Stones, salah satu drummer terhebat di generasinya,” ucap Bernard Doherty, perwakilan dari keluarga Charlie Watts dikutip dari The Guardian.

Dengan pengetahuan Charlie Watts soal Jazz dan keahliannya mengaransemen lagu, ia dianggap sebagai drummer rock terhebat dan paling bergaya sepanjang masa.

Baca Juga: Profil Elly Kasim yang Meninggal karena Asam Lambung, Yuk Ketahui Gejala dan Bahaya Penyakit Lambung

Mengenang Charlie Watts, terlihat Mick Jagger mengetweet gambar, tanpa kata-kata, dari teman bandnya yang tersenyum saat bermain drum di The Rolling Stones. Keith Richards segera mengikuti dengan gambar drumkit kosong.

Ringo Starr, drummer The Beatles, juga menulis: "Tuhan memberkati Charlie Watts, kami akan merindukanmu, kedamaian dan cinta untuk keluarga."

Sedang, Paul McCartney pentolan The Beatles berkata: “Dia adalah pria yang menyenangkan. Saya tahu dia sakit tapi saya tidak tahu dia sakit seperti ini ... Charlie Watts adalah seorang rock, dan drummer yang fantastis ... Mencintaimu Charlie, aku selalu mencintaimu – pria yang lembut.”

Baca Juga: Profil Elly Kasim Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia, Simak Sederet Karya Lagu Miliknya

Di lain pihak, penyanyi balada Elton John menulis: “Hari yang sangat menyedihkan. Charlie Watts adalah drummer pamungkas. Pria paling bergaya, dan teman yang sangat brilian.”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x