Profil Aufar Hutapea Suami Olla Ramlan yang Dikabarkan Berpisah: Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

- 24 Agustus 2021, 17:35 WIB
Profil dan biodata Aufar Hutapea suami Olla Ramlan.
Profil dan biodata Aufar Hutapea suami Olla Ramlan. /Instagram.com/@aufar.hutapea

BERITA DIY - Kehidupan rumah tangga Aufar Hutapea dengan Olla Ramlan dikabarkan berpisah, ketahui profil Aufar Hutapea lengkap mulai biodata, karir, sampai akun sosmed miliknya.

Kabar kurang sedap menimpa kehidupan rumah tangga Aufar Hutapea dengan Olla Ramlan. Kabar tersebut sontak membuat netizen Indonesia dan penggemar keduanya bertanya-tanya. 

Informasi soal retaknya hubungan pasangan suami istri antara Aufar Hutapea dengan Olla Ramlan pertama kali malah muncul dari netizen.

Baca Juga: Profil Sensen Asisten Rafi Ahmad yang Viral Mengeluh di Akun Instagram Pribadinya: Biodata dan Agama

Netizen mensinyalir adanya keretakan rumah tangga Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea berdasar pada nama akun Olla yang berganti dari yang sebelumnya menyertakan nama suami namun kini hanya nama pribadinya yaitu @ollaramlan.

Hal lain malah terlihat dalam akun Instagram milik Aufar Hutapea yaitu @aufar.hutapea. Bahkan pada unggahan pada bulan Juli 2021 masih terlihat jelas foto kemesraannya bersama Olla Ramlan ketika menjalankan ibadah umroh.

Lantas seperti apakah profil Aufar Hutapea yang suami dari Olla Ramlan tersebut? Berikut kami berikan lengkap dengan biodata, agama, dan juga akun sosmed pribadi miliknya.

Baca Juga: Profil Arief Muhammad, Influencer dan Pengusaha Pencetus Ikoy-ikoyan

Aufar Hutapea sendiri diketahui merupakan seorang lelaki yang lahir di Jakarta pada 24 April 1986, ia diketahui sebagai seorang pemeluk agama Islam yang taat.

Selain itu ia juga memiliki karir pada dunia pendidikan yang cukup tinggi. Diketahui ia merupakan lulusan S1 dari Fakultas Hukum Universitas Tama Jagakarsa, setelah itu ia melanjutkan studi dan lulus dari S2 di Magister Hukum Bisnis Universitas Kristen Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x