Profil Sensen Asisten Rafi Ahmad yang Viral Mengeluh di Akun Instagram Pribadinya: Biodata dan Agama

- 24 Agustus 2021, 16:36 WIB
Profil dan biodata Sensen asisten Raffi Ahmad yang curhat di Instagram Story.
Profil dan biodata Sensen asisten Raffi Ahmad yang curhat di Instagram Story. /Instagram.com/@sesen_new

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Sensen asisten Rafi Ahmad yang sedang ramai jadi perbincangan netizen karena unggahan dalam Instagram miliknya mulai dari biodata hingga agama.

Sensen asisten Raffi Ahmad sedang ramai jadi perbincangan netizen Indonesia. Sebab unggahan dalam fitur Instagram Story yang ia unggah pada Senin 23 Agustus 2021.

Bahkan unggahan Sensen asisten Raffi Ahmad tersebut diketahui dilakukannya berkali-kali dengan hal yang sama. Yaitu mengeluh atau curhat tentang beban kerja yang ia miliki bahkan hingga menyebut soal subsidi yang ingin ia peroleh.

Baca Juga: Profil Arief Muhammad, Influencer dan Pengusaha Pencetus Ikoy-ikoyan

"Gue tuh udah berusaha se-profesional mungkin tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu. Bisanya nge-push doang gak mikir kondisi lagi kaya gini," tulis dalam fitur Instagram Story @Sesen_new pada Senin 23 Agustus 2021.

Unggahan Sensen melalui fitur Instagram Story pun langsung menarik perhatian para netizen Indonesia. Netizen menduga bahwa yang diunggah oleh Sensen tersebut ditujukan untuk bosnya yaitu Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tak tinggal diam, ia juga mengunggah tulisan dalam fitur Instagram Story yang langsung menyebut akun dari asistennya yaitu Sensen.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 dan Daftar Penghargaan yang Diraih

"Oh lu capek? Coba sini ketemu sama gw kita ngobrol bareng. Ga usah ngeluh di sosmed gini," tulis dalam fitur Instagram story milik Raffi Ahmad yaitu @raffinagita1717 pada Senin 23 Agustus 2021.

Saling berbalas pesan dalam fitur Instagram story antara Raffi Ahmad dan Sensen ini membuat publik bertanya-tanya. Sebab selama ini diketahui bahwa hubungan kerja antara keduanya berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x