Profil Arief Muhammad, Influencer dan Pengusaha Pencetus Ikoy-ikoyan

- 24 Agustus 2021, 15:15 WIB
Profil Arief Muhammad Pencetus Ikoy-ikoyan.
Profil Arief Muhammad Pencetus Ikoy-ikoyan. /Instagram.com/@ariefmuhammad

BERITA DIY – Jagad sosial media beberapa waktu belakangan ramai dengan tren Ikoy-ikoyan yang rupanya dicetuskan oleh youtuber dan influencer, Arief Muhammad. Kenali lebih dekat sosok Arief Muhammad dengan menyimak profil lengkapnya berikut ini.

Tren Ikoy-ikoyan merupakan tren berbagi rezeki dan kebahagiaan secara online. Tren Ikoy-ikoyan ini bermula dari keisengan Arief Muhammad yang ingin membahagiakan followersnya di Instagram dengan mengirimkan makanan maupun uang.

Awalnya Arief akan membagikan di instastorynya siapa saja yang akan mendapatkan hadiah dengan memanggil nama Ikoy. Ikoy sendiri merupakan nama panggilan yang diberikan oleh Arief Muhammad kepada asisten pribadinya yang memiliki nama asli Muhammad Rizqi Fadhilah.

Baca Juga: Apa Itu Ikoy-ikoyan? Ramai Tren Bagi-Bagi Duit Lewat DM Instagram, Artis Ini Sampai Nyindir

Tren Ikoy-ikoyan ini kemudian meluas dan akhirnya ramai diperbincangkan di sosial media. Hingga kini, Arief Muhammad masih terus membagikan rezeki melalui akun instagram pribadinya dan akun instagram @ikoy2an.

Simak profil lengkap Arief Muhammad, youtuber, influencer dan pengusaha pencetus tren Ikoy-ikoyan, berikut ini.

Arief Muhammad atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Arief Yakoeb merupakan seorang influencer, youtuber, dan pengusaha sukses yang lahir di Batam pada tanggal 26 Oktober 1990, beragama islam.

Ia merupakan anak keempat dari pasangan Iskandar Yakoeb dan Roslainar. Ketiga kakaknya bernama Rossy Eka Putri, Rossa Romadhona, dan Citra Desy.

Baca Juga: Profil Mohamad Sadad yang Siap Bawa Erigo ke New York Fashion Week

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x