Profil Elly Kasim Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia, Simak Sederet Karya Lagu Miliknya

- 25 Agustus 2021, 12:35 WIB
Profil Elly Kasim dan sederet kaeya lagu penyanyi legendaris ini.
Profil Elly Kasim dan sederet kaeya lagu penyanyi legendaris ini. /Instagram.com/@ellykasim.ek

BERITA DIY - Ketahui profil Elly Kasim sang penyanyi legendaris yang dikabarkan meninggal dunia, beserta sederet karya berupa lagu yang pernah ia buat dan bawakan.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, seorang penyanyi legendaris yaitu Elly Kasim diketahui meninggal dunia pada usianya yang menginjak 76 tahun.

Kabar mengenai meninggal dunianya sang bintang penyanyi Elly Kasim ini diketahui menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jakarta pada Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Charlie Watts, Drummer Rolling Stones yang Meninggal di Usia 80 Tahun

Berita duka yang berhembus dari dunia Elly Kasim yang meninggal dunia tersebut menjadi suatu kehilangan bagi dunia musik tanah air maupun bagi segenap penikmat karya lagu seniman tersebut.

Nama Elly Kasim sendiri memang sangat akrab di telinga pecinta musik tanah air khususnya pada era tahun 60 hingga 70-an. Suara merdu yang dimilikinya serta lagu-lagu menarik yang dibawakannya menjadi perhatian bagi para penggemar musik saat itu.

Tak ayal mulai saat itu nama Elly Kasim begitu memiliki banyak penggemar berkat karya lagu dan suara merdu yang ia miliki. Bahkan ketenarannya masih terus berlanjut melampaui waktu.

Baca Juga: Profil Shania Juniantha Eks JKT 48 Kekasih Jonathan Christie Lengkap Biodata, Umur, Agama, Pendidikan

Lebih lanjut, belum banyak yang mengetahui profil Elly Kasim sang penyanyi legendaris tersebut. Oleh sebab itu, berikut kami sampaikan profil serta karya lagu yang pernah ia buat dan dibawakannya.

Elly Kasim diketahui merupakan seorang wanita yang lahir di Tanjung Mutiara, Agam, Sumatera Barat pada 27 September 1944. Karir bermusiknya ia mulai setelah menamatkan pendidikan SMA dan berpindah ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x