Profil Risty Tagor yang Dikabarkan Bercerai untuk Ketiga Kalinya: Nama Mantan Suami, Karier, Akun IG, Dll

- 25 Agustus 2021, 17:28 WIB
Simak profil Risty Tagor yang dikabarkan bercerai untuk yang ketiga kalinya, lengkap dengan nama mantan suami, akun IG, karier, dan informasi lainnya.
Simak profil Risty Tagor yang dikabarkan bercerai untuk yang ketiga kalinya, lengkap dengan nama mantan suami, akun IG, karier, dan informasi lainnya. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ristytagor

BERITA DIY - Simak profil Risty Tagor yang diisukan kembali bercerai untuk yang ketiga kalinya, lengkap dengan nama mantan suami, karier, Instagram (IG) dan informasi lainnya.

Risty Tagor kembali diterpa isu keretakan rumah tangga dengan suami ketiganya. Ibu tiga anak itu memang tak banyak membeberkan hubungannya usai berkali-kali gagal dalam bahtera rumah tangga.

Bahkan, Risty Tagor enggan menjawab tentang pasangannya kepada wartawan dan meminta untuk bertanya yang lain saja.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 25 Agustus 2021: Nino Sekarat? Rendi Banjir Pujian Banyak Cewek karena Hal Ini

Wanita kelahiran tahun 1989 itu memang sudah jarang tampil di layar kaca. Saat ini dia fokus untuk mengurus anak, menjalankan bisnis, dan bernyanyi.

Lahir dengan nama lengkap Ariestia Ramadhani Tagor Harahap, nama Risty Tagor malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2005.

Bahkan, dia mengenal dunia entertain sejak usianya masih menginjak 4 tahun dengan membintangi iklan produk susu balita disusul dengan iklan lainnya.

Baca Juga: Profil Elly Kasim Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia, Simak Sederet Karya Lagu Miliknya

Masuk bangku SMA, Risty Tagor menjajal ajang model sebuah majalah dan masuk 100 besar, hingga akhirnya dia kembali terpilih untuk membintangi iklan.

Tak puas tampil menjadi bintang iklan, Risty Tagor mencoba peruntungan di dunia akting. Terbukti, anak pasangan Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia ini sukses tampil di beberapa film, sinetron, dan FTV.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x