Siapa Itu Dhea Regista Ananda yang Viral di Twitter Diduga Melakukan Penipuan, Ini Profil dan Motif Digunakan

- 25 Agustus 2021, 13:35 WIB
Profil dan motif Dhea Regista Ananda yang viral di Twitter diduga melakukan penipuan.
Profil dan motif Dhea Regista Ananda yang viral di Twitter diduga melakukan penipuan. /Twitter.com/@buahceriii

BERITA DIY - Ketahui profil dan motif Dhe Regista Ananda yang viral di Twitter karena diduga melakukan penipuan kepada seorang lelaki. Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Nama Dhea Regista Ananda mendadak viral di Twitter dan menjadi perbincangan netizen khususnya di Yogyakarta. Pasalnya ia diduga telah melakukan penipuan kepada seorang lelaki yang diketahui merupakan pacarnya.

Sontak netizen Twitter di Yogyakarta pun membincangkan dan mencari siapa itu Dhea Regista Ananda yang diduga telah menipu pacarnya bertahun-tahun.

Baca Juga: Profil Elly Kasim Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia, Simak Sederet Karya Lagu Miliknya

Perbincangan yang menjadi viral tentang Dhea Regista Ananda diketahui bermula ketika sebuah akun menuliskan tentang dugaan penipuan yang dilakukan oleh remaja yang kemudian diketahui berasal dari Yogyakarta.

"Demi Allah marah banget, abang gw 4 tahun pacaran sama pacarnya gak ldr, ketemu terus. Kebutuhan dia ditanggung abang gw, taunya ketauan nipu identitas demi duit. Demi Allah jahat banget lo Dhea Regista," tulis cuitan dari akun Twitter @buahceriii pada 19 Agustus 2021.

Tak hanya itu, akun tersebut juga menambah cuitan hingga menjadi sebuah Thread. Mulai dari kronologi pacaran kakak pemilik akun dengan Dea Regista Ananda hingga akhirnya diduga telah melakukan penipuan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Charlie Watts, Drummer Rolling Stones yang Meninggal di Usia 80 Tahun

Lebih lanjut, berdasarkan cuitan Thread akun @buaceriii kejadian bermula ketika sang kakak yang disebutnya dengan inisial A terlibat cinta lokasi dengan Dhea Regista Ananda di sebuah tempat kerja.

Dari situlah kemudian A berpacaran dengan Dhea, namun menurut penuturan akun Twitter tersebut terjadi kejanggalan ketika Dhea ditanya soal akun sosial media pribadi miliknya, ia mengaku hanya menggunakan Twitter dan tak memakai Instagram.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: Twitter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x