Biodata Pai Alter Ego Sport di MPL Season 8, Pemain dalam AE Team: Profil, Karier, dan Akun IG

- 29 Oktober 2021, 14:40 WIB
Inilah biodata Pai pemain Alter Ego AE lengkap dengan karier, profil, dan akun IG.
Inilah biodata Pai pemain Alter Ego AE lengkap dengan karier, profil, dan akun IG. /Instagram.com/ @ae.pai

BERITA DIY - Ketahui biodata lengkap dari Pai yang menjadi salah satu pemain dari tim AE atau Alter Ego yang bermain dalam MPL beberapa waktu lalu lengkap dengan profil, karier, dan akun IG.

Salah satu pemain dalam Alter Ego team atau AE menarik perhatian banyak kalangan khususnya para pecinta MPL. Salah satu pemain yang memiliki penampilan cukup baik dalam bermain tersebut adalah Pai.

Nama Pai sendiri sebenarnya sudah tak asing lagi bagi kalangan pecinta MPL atau juga yang mengikuti setiap pertandingan E-Sport dari Alter Ego atau AE.

 Baca Juga: Daftar Tim Juara MPL Indonesia Season 1-8: Onic Esports dan Evos Dua Kali, RRQ Paling Banyak

Pai menjadi salah satu pemain yang diandalkan cukup baik dalam setiap pertandingan MPL Seasons 8 yang dilakoni oleh Alter Ego. Dirinya tentunya tak sendiri, pasalnya AE juga memiliki sejumlah pemain yang lain.

Dalam tim Alter Ego yang bermain untuk MPL pada berbagai season mulai dari season 1 hingga 8 ini diketahui Pai terjun bersama beberapa rekan satu timnya. Beberapa rekan timnya tersebut yaitu Ahmad, Celiboy, Udil, Nino, Leomurphy, dan Rasy.

Tim yang dimiliki oleh AE atau Alter Ego ini diketahui sangat solid dalam permainan E-sport yang diikutinga khususnya pada musim atau season 8.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021: Evos vs Onic, RRQ Hoshi Menanti di Grand Final

Lebih lanjut, meskipun demikian tim Alter Ego menuai prestasi yang kurang baik dalam MPL tahun ini atau 2021. Diketahui bahwa ajang MPL 2021 sendiri terdiri dari berbagai season mulai dari season pertama hingga season ke-8.

Dalam seluruh season tersebut diketahui pertandingan telah berakhir dan memunculkan juara dari setiap season yang telah dilakoni. Namun sayang sedari season pertama hingga season ke-8 Alter Ego gagal meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x