Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021: Evos vs Onic, RRQ Hoshi Menanti di Grand Final

- 24 Oktober 2021, 09:00 WIB
Ilustarsi Jadwal MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu, 24 Oktober 2021. Ada Evos vs Onic yang ditunggu RRQ Hoshi di Grand Final.
Ilustarsi Jadwal MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu, 24 Oktober 2021. Ada Evos vs Onic yang ditunggu RRQ Hoshi di Grand Final. /Tangkap layar: mpl.id.official/

BERITA DIY – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu 24 Oktober 2021 yang akan menyajikan partai Grand Final dan laga final lower bracket.

Partai puncak penentuan juara MPL Indonesia Season 8 akan digelar hari ini. Saat ini baru satu tim yang mengamankan tempat di Grand Final yakni RRQ Hoshi.

Tim berjuluk Raja Segala Raja itu melenggang ke Grand Final sekaligus menjadi tim pertama yang akan mewakili Indonesia di ajang M3 setelah menang atas Onic Esports 3-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Sabtu, 23 Oktober 2021: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Kemenangan atas Onic Esports bukan hanya memuluskan jalan Aberttt dan kawan-kawan ke Grand Final, tapi juga menjadi ajang balas dendam dari Sang Raja.

Pasalnya selama dua laga di babak regular season, RRQ Hoshi belum sekalipun menang atas Onic Esports. Namun akhirnya dendam RRQ Hoshi telah terbayarkan dengan sempurna.

RRQ Hoshi saat ini tinggal menunggu pemenang dari laga final loer bracket antara Evos Legends vs Onic Esports. Pemenang laga ini akan mengahdapi Sang Raja di babak Grand Final.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 8 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021: Ada RRQ Hoshi vs Alter Ego

Evos Legends berhasil mencapai final lower bracket setelah pada laga kemarin, Sabtu 23 Oktober 2021, menang atas Alter Ego dengan skor 3-2 atas Alter Ego.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x