Jadwal Terbaru Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Gratis

- 31 Oktober 2021, 16:00 WIB
Jadwal terbaru laga Bali United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, 31 Oktober 2021 dan link live streaming Indosiar gratis dan Vidio.
Jadwal terbaru laga Bali United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, 31 Oktober 2021 dan link live streaming Indosiar gratis dan Vidio. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru laga Bali United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, 31 Oktober 2021 dan link live streaming Indosiar gratis.

Laga Liga 1 Bali United vs PSIS Semarang nantinya akan digelar di Staidon Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dan ini akan menjadi laga perebutan posisi di papan atas klasemen.

Di mana, saat ini PSIS Semarang berada di urutan ketiga. Sedangkan Bali United ada di bawahnya terpaut dua strip pada posisi lima dalam klasemen Liga 1.

PSIS Semarang menjadi kuda hitam yang tak diunggulkan di Liga 1 musim 2021-2022. Dipenuhi sejumlah pemain muda, mereka mampu masuk kelima besar.

Baca Juga: Profil Islam Makhachev Menang 9 Kali UFC 267 Sejak Kalah dari Adriano Martins, Ada Peran Khabib Nurmagomedov?

Lima kali menang, tiga kali imbang dan hanya sekali imbang, PSIS berhasil kumpulkan 15 poin. Dalam sembilan pertandingan, mereka hanya pernah kalah dari Persib Bandung.

Di lain pihak, Bali United kerap tampil inkonsisten. Sembilan laga dilalui dengan empat kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Skuad Stefano Cugurra ini dalam lima laga terakhirnya saja sempat draw dua kali, kemudian kalah dua kali dan baru menang atas tim yang kini terdegradasi, yakni PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Final French Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang Indonesia va Korea Selatan, dan Link Live Streaming TVRI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x