Link Live Streaming Tottenham vs MU Pertandingan Liga Inggris Malam Ini yang Disiarkan di SCTV dan MolaTV

- 30 Oktober 2021, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu, 30 Oktober 2021 antara Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Manchester United (MU).
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu, 30 Oktober 2021 antara Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Manchester United (MU). /Instagram.com/ @sctv/

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu, 30 Oktober 2021 antara Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Manchester United (MU) yang disarkan di SCTV dan MolaTV.

Pertandingan Liga Inggris malam ini sudah memasuki minggu ke-10, ada beberapa pertandingan pada malam ini, salah satunya ada pertandingan antara Tottenham Hotspur (Tottenham) melawan Manchester United (MU).

Pertandingan antara pasuka Spurs melawan The Red Devils malam ini akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, serta dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Marcus-Kevin vs Fajar-Rian di Semi Final French Open 2021 Hari Ini 30 Oktober 2021

Tottenham Hotspur Stadium merupakan sebuah stadion yang sedang dibangun dan akan berfungsi sebagai tempat tinggal Tottenham Hotspur di London Utara.

Stadion ini direncanakan memiliki kapasitas 62.062, lalu kapasitasnya ditambahkan menjadi 62.303.

Pada pertandingan sebelumnya, Spurs harus menerima kekalahan saat bertemu dengan West Ham di pertandingan yang digelar pada tanggal 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Pekan 10 Hari Ini: Ada Laga Persib vs Persipura dan Persik vs Persija

Pada pertandingan tersebut, Tottenham harus kalah saat menghadapi West Ham dengan skor tipis yaitu 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x