Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Pekan 10 Hari Ini: Ada Laga Persib vs Persipura dan Persik vs Persija

- 30 Oktober 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - Ketahui jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan 10 hari ini 30 Oktober 2021 serta link live streaming.
ILUSTRASI - Ketahui jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan 10 hari ini 30 Oktober 2021 serta link live streaming. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan dalam perhelatan BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan live streaming dari setiap laga.

Perhelatan BRI Liga 1 akan kembali digelar pada hari ini tepatnya pada 30 Oktober 2021. Beberapa laga atau pertandingan penting akan tersaji dalam kompetisi yang telah memasuki pekan 10 ini.

Beberapa pertandingan dalam lanjutan BRI Liga 1 ini rencananya akan digelar di beberapa stadion di wilayah DIY dan Jateng. Beberapa stadion yang akan digunakan dalam jadwal pertandingan hari ini adalah Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan di Indosiar dan Vidio, BRI Liga 1 Jumat 29 Oktober 2021

Dalam pekan 10 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang telah resmi akan mulai digelar pada hari ini akan menampilkan beberapa pertemuan tim legendaris Indonesia. Diketahui 4 tim legendaris Indonesia akan saling berhadapan.

Beberapa tim yang akan mengarungi laga para kompetisi BRI Liga 1 hari ini tersebut seperti Persib Bandung yang akan bertemu dengan Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Persik Kediri.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini akan mempertandingkan 2 pertandingan penting yang akan dimulai pada sore hari dan berakhir pada malam hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putra vs Persela Lamongan BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 29 Oktober 2021

Salah satu laga yang telah masuk jadwal untuk dihelat pada hari ini adalah pertandingan seru yang akan mempertemukan 2 tim besar yaitu Persib Bandung berhadapan dengan Persipura Jayapura yang akan digelar pukul 18.15 WIB hari ini.

Dari sisi tim Persib Bandung sampai saat ini tim kebanggaan warga Bandung ini masih menempati posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1. Skuad Maung Bandung sukses memperoleh 19 poin tanpa sekalipun terkalahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x