Jadwal Bola Malam Ini: Indonesia vs Australia dan Barito Putra vs Persela di BRI Liga 1 Live Indosiar dan SCTV

- 29 Oktober 2021, 11:22 WIB
ILUSTRASI - Jadwal bola malam ini Jumat, 29 Oktober 2021, ada pertandingan BRI Liga 1 hingga pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 .
ILUSTRASI - Jadwal bola malam ini Jumat, 29 Oktober 2021, ada pertandingan BRI Liga 1 hingga pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 . /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini jadwal bola malam ini Jumat, 29 Oktober 2021, ada pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putra melawan Persela Lamongan hingga pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia.

Malam ini akan ada beberapa pertandingan yang sangat menarik. Yang pertema pertandingan BRI Liga 1 dan pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23.

Pertandingan BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan antara Barito Putra dengan Persela Lamongan.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 Malam Ini, 28 Oktober 2021

Laga antara Laskar Antasari melawan Laskar Joko Tingkir akan digelar di Stadion Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putra berhasil menaklukan Persipura Jayapura pada pertandingan tanggal 25 Oktober 2021.

Pada pertandingan tersebut Barito Putra berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Azamat Baimatov pada menit ke-56.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 10 dan Siaran Langsung Indosiar: Persib, Persija, Persebaya, Arema Main Kapan?

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persik Kediri pada pertandingan tanggal 25 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x