Jadwal BRI Liga 1 Pekan 10 dan Siaran Langsung Indosiar: Persib, Persija, Persebaya, Arema Main Kapan?

- 28 Oktober 2021, 18:00 WIB
Jadwal Pekan 10 BRI Liga 1 Live di Indosiar dan O Channel. Persib, Persija, Arema, dan Persebaya main kapan?
Jadwal Pekan 10 BRI Liga 1 Live di Indosiar dan O Channel. Persib, Persija, Arema, dan Persebaya main kapan? /PT LIB/Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Pekan ke-10 BRI Liga 1 2021 akan menghadirkan jadwal pertandingan yang menarik. Simak juga info siaran langsung Indosiar selengkapnya.

Baru menyelesaikan pekan ke-9 malam tadi, BRI Liga 1 sudah akan memainkan pertandingan jadwal di pekan ke-10 besok Jumat 29 Oktober 2021.

Pertandingan pembuka BRI Liga 1 besok akan menghadirkan jadwal laga PS Barito Putera vs Persela Lamongan. Kedua tim baru saja memetik hasil positif di pekan 9.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung Vidio.com

Barito Putera mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0, sedangkan Persela menang dalam laga Derby jawa Timur melawan Persik Kediri juga dengan skor 1-0.

Laga PS Barito Putera vs Persela Lamongan akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB.

Sementara laga big match akan tersaji di malam minggu. Tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang Indonesia di 16 Besar, dan Link Live Streaming di TVRI

Meski masih berstatus sebagai tim besar, Persipura nampak kesulitan di awal musim Liga 1 kali ini. Ian Kabes dan kolega terdampar di posisi dua terbawah dengan raihan 5 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x