Jadwal EFL Babak 16 Besar Carabao Cup 2021 Hari Ini: Ada West Ham vs Manchester City dan Preston vs Liverpool

- 27 Oktober 2021, 19:24 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming dan jadwal EFL atau Carabao Cup hari ini waktu Inggris atau 28 Oktober 2021 dini hari WIB.
ILUSTRASI - Simak link live streaming dan jadwal EFL atau Carabao Cup hari ini waktu Inggris atau 28 Oktober 2021 dini hari WIB. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal EFL atau Carabao Cup di babak 16 besar hari ini waktu Inggris (Kamis, 28 Oktober 2021 dini hari WIB). Dua pertandingan akan mempertemukan West Ham United vs Manchester City dan Preston vs Liverpool.

Lanjutan babak 16 besar EFL atau Piala Liga Inggris dihelat tengah pekan ini. Lima laga tersisa, dua di antaranya melibatkan raksasa Inggris, Manchester City dan Liverpool pada pertandingan yang berbeda.

West Ham United dijadwalkan menantang Manchester City. Sementara, tim kasta dua liga, Preston akan mencoba meredam kekuatan runner-up klasemen Liga Premier Inggris saat ini, yaitu Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Leg Kedua Indonesia U-23 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia 2022, Waktu Kickoff dan Tayang TV Mana

Tiga pertandingan telah dihelat dini hari tadi, 27 Oktober 2021. Arsenal menang 2-0 atas Leeds United. Sementara, Chelsea seri 1-1 dengan Southampton, dan laga QPR kontra Sunderland berakhir dengan skor kacamata.

West Ham United tampak percaya diri menghadapi Manchester City dini hari nanti. Pasalnya, The Hammers berhasil mempermalukan tim asal Manchester lainnya, yaitu MU dengan skor 1-0 pada laga Carabao Cup sebelumnya.

Terlebih, klub yang bermarkas di London Barat itu melibas Manchester United di Old Trafford yang merupakan kandang para punggawa Ole Gunnar.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini, 27 Oktober 2021

Meski Setan Merah tampil dominan, namun harapan untuk mengamankan tiket 16 besar kandas akibat gol Manuel Lazini yang mendapat umpang silang mendatar dari Ryan Fredericks.

Sisi lain, Manchester City datang ke pertandingan besok dini hari setelah memborong gol 6-1 atas lawannya Wycombe Wanderers pada laga yang dihelat tanggal 21 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x