Jadwal French Open 27 Oktober 2021: Wakil Indonesia Main Hari Ini dan Hasil Pertandingan Kemarin

- 27 Oktober 2021, 10:40 WIB
Jadwal wakil Indonesia di French Open hari ini 27 Oktober 2021.
Jadwal wakil Indonesia di French Open hari ini 27 Oktober 2021. /Tangkap Layar: BWF Badminton

BERITA DIY - Simak jadwal French Open 2021 yang akan kembali bergulir hari ini 27 Oktober 2021, serta deretan wakil Indonesia yang akan bertanding dan siaran langsung melalui TVRI.

Turnamen badminton level dunia yang akan mempertemukan berbagai wakil dari sejumlah negara yaitu French Open akan kembali digelar pada hari ini 27 Oktober 2021 dan mempertandingkan berbagai nomor.

Pada pertandingan badminton French Open hari ini atau 27 Oktober 2021 akan menampilkan babak yang sama seperti hari kemarin. Pertandingan yang akan tersaji hari ini merupakan lanjutan dari hari babak 32 besar.

Baca Juga: Jam Tayang French Open 2021, Jadwal Siaran Langsung TVRI, dan Tim Indonesia yang Main Hari Ini 26 Oktober 2021

Rencananya gelaran French Open yang akan tersaji pada hari ini akan dipertandingkan di Stade Pierre Coubertin yang terletak di Kota Paris, Perancis. Setiap pertandingan akan dimulai pada sore hari dalam waktu Indonesia bagian barat.

Indonesia sendiri nantinya akan mengirimkan beberapa wakil dalam pertandingan French Open 2021 hari ini. Diketahui nantinya terdapat 5 wakil dari Indonesia yang akan bertanding di berbagai nomor.

Terdapat 3 nomor yang akan menghadirkan wakil Indonesia yang akan bertanding pada sore ini yaitu nomor ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Badminton Semifinal Denmark Open Hari Ini 23 Oktober 2021: Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

Lebih lanjut berikut merupakan jadwal lengkap French Open yang akan menampilkan pertandingan wakil dari Indonesia hari ini 27 Oktober 2021:

1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs Cheng Tang Jie/Peck Yen Wei (Malaysia) - Ganda Campuran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x