SEDANG TAYANG! Pertandingan Timnas U23 vs Australia, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 26 Oktober 2021, 18:30 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas U-2 Indonesia vs Australia
Link live streaming pertandingan Timnas U-2 Indonesia vs Australia /Tangkapan layar www.vidio.com

BERITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan Timnas U23 vs Australia yang akan bertanding hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas U23 vs Australia hari ini merupakan pertandingan laga Grup G kualifikasi Piala Asia U23. Pertandingan akan disiarkan langsung dari Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Sebelumnya, Timnas U23 Indonesia dan Australia telah melakukan serangkaian persiapan mulai dari latihan hingga uji coba jelang pertandingan malam ini. Salah satunya uji coba melawan Tajjikistan dan Nepal.

Baca Juga: Jam Tayang French Open 2021, Jadwal Siaran Langsung TVRI, dan Tim Indonesia yang Main Hari Ini 26 Oktober 2021

Berdasarkan uji coba tersebut, Timnas U23 meraih kemenangan 2-1 atas Tajikistan dan saat melawan Nepal, Indonesia menang 2-0 atas Nepal.

Timnas U-23 sendiri hanya tergabung dengan Australia di grup G kualifikasi Piala Asia U-23 karena China dan Brunei Darussalam mengundurkan diri. Hal ini membuat Timnas U23 akan melakukan pertandingan kedua pada Jumat 29 Oktober 2021.

Pelatih Shin Tae Yong sendiri mengatakan bahwa kondisi Timnas U23 baik dan siap melawan Australia. Hal ini juga disampaikan Kapten Timnas Indonesia U23, Asnawi Mangkualam Bahar yang mengkui dirinya dan rekan-rekannya tidak gentar menghadapi Australia.

Baca Juga: Sedang Tayang PSM Makassar vs Tira Persikabo Liga 1 Hari Ini: Link Live Streaming di Vidio

"Kami pemain sudah siap untuk melakoni laga melawan Australia. Disini kami juga sudah melakoni dua uji coba melawan Tajikistan dan Nepal, itu menjadi tambahan modal kami. Lawan Australia kami ingin memberikan hasil terbaik," kata Asnawi dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x