Jadwal Main dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Live di TV Indosiar dan Vidio

- 26 Oktober 2021, 19:00 WIB
Simak jadwal main dan link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di TV Indosiar dan Vidio.
Simak jadwal main dan link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di TV Indosiar dan Vidio. /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal main dan link live streaming Super Big Match antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Matchday 9 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021.

BRI Liga 1 kembali dilanjutkan pekan ini. Pada pertandingan malam nanti, ada duel klasik antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang akan mempertaruhkan gengsi dan merebut tiga poin penuh.

Adapun pertandingan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya bisa disaksikan live melalui platform Vidio dan siaran langsung di Indosiar, di mana link tersemat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sedang Tayang PSM Makassar vs Tira Persikabo Liga 1 Hari Ini: Link Live Streaming di Vidio

Persija Jakarta perlahan naik ke jajaran tim elit Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran saat ini duduk di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 13 pon dari delapan laga yang telah dilakoni.

Tiga kali kemenangan diraup oleh anak didik Angelo Alessio. Sementara empat pertandingan berakhir dengan seri. Marco Simic dan rekan-rekan harus menelan satu-satunya kekalahan melawan Arema FC.

Namun, kubu Persija bisa bangkit pada pertandingan terakhir usai melibas Madura United dengan skor 3-2 lewat dua gol Marco Simic dan pemain muda Alfriyanto Nico Saputro.

Baca Juga: Link Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Jadwal Liga 1 Live TV Indosiar: Dua Pesakitan Pekan 8

Kabar baik datang dari Macan Kemayoran. Pasalnya, pemain andalan Rohit Chand siap untuk membela punggawa setelah menjalani karantina selama lima hari.

Pemain bernomor punggung 29 itu sempat absen di Liga 1 karena membela Timnas Nepal di kejuaraan SAFF (Piala AFF Asia Selatan).

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x