Jadwal French Open Hari Ini 26 Oktober 2021: Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Tayang TV Mana?

- 26 Oktober 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Inilah jadwal wakil Indonesi di French Open hari ini 26 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Inilah jadwal wakil Indonesi di French Open hari ini 26 Oktober 2021. /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY - Gelaran turnamen badminton tingkat dunia French Open kembali digelar hari ini. Simak jadwal main wakil dari Indonesia, serta stasiun TV yang akan menyiarkan pertandingan.

Salah satu turnamen bergengsi badminton tingkat dunia akan kembali hadir. French Open rencananya akan mulai menggelar berbagai pertandingan pada hari ini pada 26 Oktober 2021.

Berbagai pertandingan badminton yang akan digelar mulai hari ini rencananya akan memainkan berbagai wakil dari setiap negara. Berbagai wakil tersebut akan bertanding di masing-masing nomor pada French Open.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persib, Persija, Persebaya Tayang Jam Berapa dan Live TV Mana?

Dalam gelaran French Open hari ini akan menghadirkan berbagai pertandingan. Berbagai pertandingan tersebut masuk dalam babak 32 besar yang akan mempertemukan wakil dari berbagai negara.

Indonesia sendiri telah memastikan akan menampilkan sejumlah wakil dalam gelaran French Open kali ini. Berbagai wakil atlet badminton dari Indonesia tersebut terbagi dalam beberapa nomor yang berbeda.

Diketahui wakil dari Indonesia yang akan tampil dalam babak 32 besar French Open ini sendiri yaitu 4 nomor berbeda yang akan melibatkan 6 atlet yang akan tampil menghadapi berbagai negara.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa, 26 Oktober 2021, FTV, Sinetron, Ada Andre dan Raffi Ahmad!

Sejumlah atlet badminton yang menjadi wakil dari Indonesia sendiri yang akan tampil pada French Open hari ini terbagi dari 4 nomor. Berbagai nomor yang akan diisi adalah ganda putra, ganda putri, tunggal putra, dan ganda putri.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan pada French Open ini sendiri akan dimulai pada sore hari. Jadwal pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga nantinya akan berahir pada malam hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x