Jadwal Timnas U23 Indonesia vs Australia, Live TV Mana dan Jam Berapa?

- 25 Oktober 2021, 15:00 WIB
Jadwal pertandingan kualifikasi Piala AFC U 23 antara Indonesia vs Australia akan tersaji besok 26 Oktober 2021 dan live di SCTV.
Jadwal pertandingan kualifikasi Piala AFC U 23 antara Indonesia vs Australia akan tersaji besok 26 Oktober 2021 dan live di SCTV. /Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY – Indonesia vs Australia akan bersaing di kualifikasi Piala AFC U-23 2022 besok Selasa 26 Oktober 2021. Pertandingan akan disiarkan live di TV mana dan jam berapa?

Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 akan mempertemukan Indonesia melawan Australia. Kedua tim akan saling bertemu dalam dua laga.

Sejatinya negara yang tergabung di grup G ini tak hanya Indonesia dan Australia, melainkan juga ada China dan Brunei Darussalam. Namun kedua negara tersebut mengundurkan diri. Alhasil tersisa Indonesia dan Australia yang akan memperebutkan tempat di Piala AFC U-23 2022 di Uzbekistan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-23: Main Tanggal Berapa? Disiarkan TV Mana?

Pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23 2022 antara Indoensia melawan Australia akan digelar di Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Pada masa persiapan jelang laga kontra Australia, Indonesia melakukan uji coba melawan Tajikistan dan Nepal. 

Indonesia berhasil menangan atas Tajikistan pada 19 Oktober 2021 dengan skor 2-1, sementara melawan Nepal, Witan Sulaeman dan kolega juga berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala AFC U 23 antara Indonesia Vs Australia

Hasil positif ini diharapkan mampu berlanjut di laga sesungguhnya melawan Australia. Namun meski demikian pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnas U-23 masih ada kekurangan dan perbaikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x