Link Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Jadwal Liga 1 Live TV Indosiar: Dua Pesakitan Pekan 8

- 26 Oktober 2021, 14:14 WIB
Link live streaming Persija vs Persebaya di jadwal Liga 1 pada 26 Oktober 2021 hari ini, pukul 20.45 WIB serta prediksi skor.
Link live streaming Persija vs Persebaya di jadwal Liga 1 pada 26 Oktober 2021 hari ini, pukul 20.45 WIB serta prediksi skor. /Tangkap layar www.indosiar.com

BERITA DIY - Di lanjutan jadwal Liga 1 2021-2022 pekan kesembilan, laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya live TV Indosiar hari ini, 26 Oktober mulai kick off 20.45 WIB. Serta prediksi skor akan tersedia.

Duel Persija vs Persebaya di Liga 1 ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, dan dapat disaksikan siaran langsung di TV Indosiar serta link live streaming Vidio yang akan ada di akhir artikel.

Kedua tim, baik Persija dan Persebaya adalah pesakitan pada laga Liga 1 sebelumnya, karena kepemimpinan wasit.

Baca Juga: Link Live Streaming PSCS Cilacap vs Persis Solo Hari Ini Selasa 26 Oktober di TV Online Vidio

Di mana Persija Jakarta setidaknya bisa mendapatkan satu poin ketika melawan Arema FC, namun gol telat Marko Simic dianulir wasit.

Di lain pihak, Persebaya Surabaya menganggap mereka dirugikan oleh kepemimpinan wasit saat lawan Persela Lamongan. Di mana gol mereka dianulir wasit dan gol Persela yang dicetak Ivan Carlos yang dianggap offside tak dianulir.

Meski begitu, dua klub ini wajib segera melupakan kinerja wasit di laga sebelumnya dan wajib meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

Baca Juga: French Open 2021 Mulai Hari Ini 26 Oktober, Berikut Perkiraan Jam Tim Indonesia Main

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 sementara dengan 13 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di urutan 11 dengan mengumpulkan 10 poin dari sembilan laga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah