Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini, 27 Oktober 2021: Ada Arema FC vs Persita dan PSS vs Bali United

- 27 Oktober 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Jadwal BRI Liga 1 hari ini 27 Oktober 2021 dengan link live streaming
ILUSTRASI - Jadwal BRI Liga 1 hari ini 27 Oktober 2021 dengan link live streaming /Instagram.com: @liga1match

BERITA DIY - Gelaran BRI Liga 1 akan kembali dipertandingkan pada hari ini 27 Oktober 2021. Simak deretan tim yang akan bertanding mulai sore hingga malam nanti.

Perhelatan BRI Liga 1 belum usai menampilkan sejumlah pertandingan yang masuk dalam daftar laga pada pekan ke-9. Sejumlah tim pun bakal saling berhadapan untuk memperebutkan angka penuh.

Seperti diketahui gelaran BRI Liga 1 sendiri telah masuk ke seri kedua yang akan melangsungkan pertandingan di stadion yang berada di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Malam Ini

Dalam seri kedua BRI Liga 1 ini telah berlangsung dalam 2 pekan. Dalam 2 pekan tersebut beberapa laga penting telah dihelat dan menghasilkan kemenangan bagi beberapa tim yang bertanding.

Pada hari ini, sejumlah tim dijadwalkan akan memainkan pertandingan dalam pekan ke-9. Sejumlah pertandingan pun akan mulai dihelat pada pukul 15.15 WIB dan pertandingan terakhir hari ini akan diselenggarakan pukul 20.45.

Setidaknya terdapat 4 pertandingan yang akan secara resmi digelar pada BRI Liga 1 hari ini. Sejumlah laga tersebut akan menampilkan sejumlah tim yang memiliki kualitas terbaik dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Salah satu laga yang akan dipertandingkan pada hari ini adalah antara Arema FC yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY pada pukul 18.15 WIB.

Pertemuan kedua tim antara Arema FC yang akan berhadapan dengan Persita Tangerang ini tentunya akan mejadi laga yang menarik. Pasalnya kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menjaga peringkat sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x