Link Live Streaming PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

- 26 Oktober 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Selasa, 26 Oktober 2021, antara PSIS melawan Persib Bandung (Persib).
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Selasa, 26 Oktober 2021, antara PSIS melawan Persib Bandung (Persib). /tangkap layar dari Video.com

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Selasa, 26 Oktober 2021, antara PSIS melawan Persib Bandung (Persib).

Hari ini Selasa, 26 Oktober 2021, pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan beberapa club, salah satunya ada pertandingan antara PSIS melawan Persib Bandung (Persib).

Pertandingan antara pasukan Laskar Mahesa Jenar melawan pasukan Maung Bandung digelar di Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Vidio.com

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS berhasil menaklukan Barito Putra pada pertandingan tanggal 20 Oktober 2021.

Pada pertandingan tersebut PSIS berhasil mengalahkan Barito Putra dengan skor tipis 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-83.

Baca Juga: Link Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Jadwal Liga 1 Live TV Indosiar: Dua Pesakitan Pekan 8

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan tanggal 22 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x