Link Live Streaming Big Match PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 Malam Ini, 28 Oktober 2021

- 28 Oktober 2021, 19:30 WIB
Link live streaming Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.
Link live streaming Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Pada malam ini akan ada derby Sumatera yaitu PSMS Medan vs Sriwijaya FC. Berikut link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 yang tayang di Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan Derby Sumatera ini mengalami pengunduran jadwal yang awalnya berlangsung pukul 18.15 WIB berubah jam tayang menjadi pukul 20.30 WIB.

Derby Sumatera ini akan digelar di kandang Sriwijaya FC yaitu, Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 28 Oktober 2021: Ada PSMS vs Sriwijaya FC di Liga 2, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Untuk menonton pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC bisa melalui TV Indosiar atau streaming melalui link yang akan di lampirkan pada akhir artikel.

Laga nanti malam akan sangat seru karena selain laga ini adalah Derby Sumatera, di laga ini kedua tim memiliki semangat untuk mendapatkan tiga poin.

Tapi sepertinya tim dengan julukan Ayam Kinantan mendapati kesulitan melawan Laskar Wong Kito karena dari 16 kali bertemu, 7 pertandingan dimenangkan Sriwijaya FC dan 5 dimenangkan PSMS Medan. Sementara itu, 4 duel sisanya berakhir seri.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 2, Pilih Formasi Mulai 1 November 2021 di Link Resmi

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x