Perubahan Jadwal Liga 2, Ini Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Big Match Derby Sumatra!

- 28 Oktober 2021, 14:05 WIB
Jadwal terbaru Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.
Jadwal terbaru Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Dalam jadwal Liga 2 hari ini, 28 Oktober 2021 terjadi perubahan! PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB link live streaming di Indosiar dan Vidio.

Awalnya, jadwal Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Dalam Big Match Derby Sumatra ini, Sriwijaya FC lebih diunggulkan. Pasalnya, dari 16 kali bertemu, 7 pertandingan dimenangkan Sriwijaya FC dan 5 dimenangkan PSMS Medan. Sementara itu, 4 duel sisanya berakhir seri.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang Indonesia di 16 Besar, dan Link Live Streaming di TVRI

Berstatus sebagai tuan rumah serta pemuncak klasemen Grup A Liga 2, Sriwijaya FC telah mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Tak terkalahkan dari empat laga di Liga 2, Sriwijaya FC mengumpulkan poin sempuran dengan menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Laskar Wong Kito juga termasuk klub yang produktif di Grup A dengan cetak 8 gol dan yang paling sedikit kebobolan dengan hanya 1 gol.

Baca Juga: Link Streaming Real Madrid vs Osasuna La Liga Spanyol Malam Ini Kamis 28 Oktober Live di beIN Sports

Di lain pihak, PSMS Medan masih berada di posisi ketiga. Klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut dari empat laga baru memenangi satu pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah